WAKIL DEKAN II SOWAN KE TEATER MINI

Senin, 4 Januari 2022, Dra. Nyimas Aisyah, M.Si., Ph.D. mengunjungi Teater Mini Laboratorium (Labdik) Pendidikan Bahasa Indonesia. Dalam kunjungannya tersebut, Wakil Dekan II FKIP Universitas Sriwijaya tersebut memeriksa peralatan labor serta mengidentifikasi apakah adakah yang rusak untuk diperbaiki.

Selanjutnya, Wakil Dekan Bidang Keuangan tersebut mengarahkan Kepala Labdik, Dr. Rita Inderawati, M.Pd. untuk lebih memanfaatkan laboratorium sebagai tempat kegiatan akademik di semester genap 2022 ini. Bertempat di ruang Teater Mini, Wakil Dekan dan Kepala Lab  berbincang sangat intens terkait rencana pemanfaatan lab dan pengenalan lab pendidikan yang berada di FKIP Universitas Sriwijaya yang berjumlah 17 buah, Lab Teater Mini Pendidikan Bahasa Indonesia adalah salah satunya.

Pada kesempatan itu pula, Kepala Lab mengajukan usul untuk melaksanakan kegiatan “Berkarakter dari Lab” melalui pembacaan dan apresiasi karya sastra termasuk film bagi mahasiswa. Wakil Dekan tersebut menyarankan untuk seluruh mahasiswa FKIP yang baru memasuki semester kedua tahun ini. Mengingat, semester genap ini perkuliahan masih luring dan menunggu sampai kelas Hybrid dapat dilaksanakan. Di samping itu, Labdik Bahasa Indonesia direncanakan bisa dipakai untuk umum terkait studio pemotretan. Teknisnya, nanti akan dibicarakan lebih dalam dengan ibu wakil dekan 2 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × two =