Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Program Studi Pendidikan Ekonomi yang Tergabung dalam FORKOM

https://fkip.unsri.ac.id/ekonomi, Kegiatan FORKOM Pimpinan FKIP Negeri se-Indonesia yang telah dilaksanakan pada tanggal 27-30 Oktober 2022 yang dihadiri oleh 34 pimpinan FKIP Negeri seluruh Indonesia. Kegiatan yang merupakan agenda tahunan FORKOM tahun ini yang menjadi tuan rumah adalah Universitas Mataram (FKIP Unram).

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Mataram (FKIP Unram) menggelar Grand Opening Summit Meeting of Forum Komunikasi (FORKOM) FKIP Negeri Indonesia & The 4th Annual Conference on Educational and Social Science (ACESS) tahun 2022.

Pada kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Program Studi Pendidikan Ekonomi untuk melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan program studi Pendidikan Ekonomi yang tergabung dalam FORKOM, diantaranya yaitu dengan Universitas Musamus Merauke dan Universitas Nusa Cendana Maluku. Diharapkan melalui kerjasama ini terciptanya saling kolaborasi dan saling isi dalam hal mengembangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam bidang Pendidikan, Penelitian maupun Pengabdian agar makin maju kedepannya.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + 18 =