Serah Terima Pejabat Baru Pimpinan Jurusan dan Program Studi di Lingkungan FKIP Universitas Sriwijaya

https://fkip.unsri.ac.id/ekonomi, Selasa tanggal 20 bulan Desember tahun 2022 telah dilaksanakan serah terima pejabat lama dengan pejabat baru di lingkungan FKIP Universitas Sriwijaya yang akan memimpin Jurusan dan Program Studi yang ada. Jurusan Pendidikan IPS merupakan salah satu jurusan yang ada dilingkungan FKIP yang membawahi tiga Program Studi diantaranya yaitu Program Studi Pendidikan Ekonomi, Program Studi Pendidikan Sejarah dan Program Studi Pendidikan Kewarganegaraan. Serah terima Ketua Jurusan yang lama yaitu dari Ibu Dr. Farida, M.Si kepada Ketua Jurusan yang dilantik hari ini yaitu Ibu Dr. Hudaidah, M.Pd yang didampingi oleh Sekretaris Jurusan yang ikut dilantik pada hari ini yaitu Bapak Deskoni, S.Pd.,M.Pd yang akan melanjutkan kepemimpinan pada jurusan Pendidikan IPS di periode kedua (Tahun 2022 s/d 2026).

Pimpinan Jurusan Pendidikan IPS dan Koordinator Program Studi yang telah menyelesaikan masa kepemimpinan dan yang baru dilantik untuk melanjutkan kepemimpinan periode tahun 2022 – 2026

Selain pergantian kepemimpinan di Jurusan, juga terjadi pergantian kepemimpinan di Program Studi. Untuk Program Studi Pendidikan Ekonomi khususnya yang telah dipimpin oleh Ibu Dra. Dewi Koryati, M.Pd selama kurun waktu (Tahun 2014 sampai dengan Tahun 2022) akan dilanjutkan kepemimpinannya oleh Ibu Dr. Dwi Hasmidyani, M.Si (periode tahun 2022 sampai tahun 2026).

Ucapan terima kasih untuk dedikasi dan pengabdiannya kepada Ibu Dra. Dewi Koryati, M.Pd yang telah memberikan banyak perubahan, menyumbangkan tenaga dan pikiran kepada Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Sriwijaya dan selamat serta sukses untuk tugas baru yang akan dijalankan kepada Ibu Dr. Dwi Hasmidyani, M.Si.

Semoga Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Sriwijaya menjadi salah satu program studi unggul dan mampu menghasilkan lulusan lulusan unggul di bidangnya serta bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negaranya.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − 3 =