|

Jurusan Pendidikan IPS FKIP Universitas Sriwijaya mengadakan Lokakarya Penyusunan RPS berbasis Case Method dan Team Based Project

Lokakarya Penyusunan RPS Jurusan Pendidikan IPS Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Lokakarya Penyusunan RPS berbasis Case Method dan Team Based Projectdi Jurusan Pendidikan IPS dilaksanakan selama 4 hari pada tanggal 3, 4, 5, dan 7 Februari 2022. Kegiatan lokakarya Penyusunan RPS Case Method dan Team Based Project ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 – 15.00 wib di Aula lantai 3 FKIP Kampus Palembang Jalan Ogan.

Peserta lokakarya adalah dosen di Jurusan Pendidikan IPS yang terdiri dari Program Studi Pendidikan Sejarah, Pendidikan Ekonomi, dan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) sebanyak 32 orang dosen.

Pembukaan Lokakarya Penyusunan RPS Jurusan Pendidikan IPS Oleh Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Dr. Hartono, M.A.

Lokakarya yang dibuka oleh Dekan FKIP Unsri yaitu Dr. Hartono, M.A. merupakan wujud kontribusi Jurusan Pendidikan IPS untuk mencapai Indikator Kinerja Utama (IKU) 7 Perguruan Tinggi, seperti yang di utarakan oleh Bapak Deskoni, S.Pd., M.Pd. sebagai Ketua Pelaksana.

Narasumber Lokakarya Penyusunan RPS Jurusan Pendidikan IPS, Dr. Yenny Anwar, M.Pd. dan Dra. Umi Chotimah, M.Pd., Ph.D.

Narasumber yang berkontribusi dalam Kegiatan Lokakarya ini yaitu Dra. Umi Chotimah, M.Pd., Ph.D. dan Dr. Yenny Anwar, M.Pd. memberikan Informasi dan bimbingan dalam Menyusun RPS. Melalui lokakarya ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan pada dosen di Jurusan Pendidikan IPS dalam menyusun RPS berbasis Case Method dan Team Based Project.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × four =