Rektor Melantik Wakil Dekan FKIP Unsri Masa Jabatan 2023-2025

Rektor Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE, IPU, ASEAN Eng. melantik Wakil Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya (FKIP Unsri). Pelantikan dilaksanakan di Aula PGSD KM.5 FKIP Unsri  Palembang, Selasa (24/1/2023).

Para pejabat yang dilantik adalah Dr. Rita Indrawati, M.Pd dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Masa Jabatan Tahun 2023 – 2025 menggantikan Dr. Ismet, S.Pd. M.Si yang telah habis masa jabatannya. Sementara Dra. Nyimas Aisyah, M.Pd. Ph.D kembali dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan. Sedangkan Dr. Ismet, S.Pd. M.Si dilantik sebagai Wakil Dekan Kemahasiswaan dan Alumni menggantikan Dr. Riswan Jaenudin, M.Pd.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas saudara dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepada saudara. Semoga Allah Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan rahmat, taufiq, dan hidayahnya serta memberkahi usaha-usaha kita dalam meningkatkan dan mengembangkan Universitas Sriwijaya yang kita cintai ini” ujar Rektor saat melakukan pelantikan.

“Syukur alhamdulillah kita dapat berkumpul bersama dalam rangka acara rutin kita untuk mengoptimalkan fungsi kita sebagai manusia di muka bumi ini sehingga kita bisa menempatkan diri kita menjadi orang yang dalam hadis rasulullah shallallahu alaihi wassalam sebaik-baik manusia itu adalah manusia yang bisa memberikan kebaikan terhadap manusia lain,” ucap Rektor dalam arahannya.

Pada kesempatan itu, Rektor menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Dekan yang telah habis masa tugasnya yaitu Riswan Jaenudin yang telah melaksanakan dua periode sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. “Alhamdulillah di mata saya beliau adalah orang baik dan beliau melaksanakan prosedural saja. Insya Allah kita doakan ini menjadi amal ibadah bagi beliau,” ujar Rektor.

Rektor berpesan kepada ketiga Wakil Dekan yang baru di lantik agar memegang amanah sebagai pemimpin di bidang apapun menurutnya harus mengutamakan kejujuran, keadilan dan bekerja dengan ikhlas. “Saya minta kepada tiga Wakil Dekan ini sami’na wa atho’na terhadap Dekan. Jika tidak sepaham sampaikan pendapatnya. Kita bekerja istiqomah saja di bidang masing-masing agar berjalan dengan baik. (Ara)

Source: berita Unsri

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − eleven =