Program Gerakan Nasional Revolusi Mental Bersama Masyarakat Universitas Sriwijaya

Indralaya, Jumat, 20 Agustus 2021.

Universitas Sriwijaya Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan menggelar rangkaian acara GNRM pada Jum’at 20 Agustus 2021. Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni bapak Iwan Stia Budi, S.K.M., M.Kes. yang mewakili Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE, IPU selaku Rektor Universitas Sriwijaya, dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan bapak Dr. Hartono, M.A. Pb, bupati Ogan Ilir bapak Panca Wijaya Akbar S.H , Kapolres Ogan Ilir beserta tamu undangan lainnya.

Acara dibuka oleh bapak Iwan Stia Budi, S.KM. M.Kes yang mewakili Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE, IPU selaku Rektor Universitas Sriwijaya, dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi kepada FKIP telah melaksanakan program Gerakan Nasional Revolusi Mental yang dapat menjadikan mahasiswa mencintai lingkungan, tak lupa Iwan Budi juga mengajak untuk melestarikan dan menjaga taman firdaus hingga bisa menjadi produk unggulan. Penanaman pohon pertama dilakukan oleh bapak Iwan Budi kemudian bapak Panca Wijaya selaku bupati Ogan Ilir, dan dilanjutkan penanaman bersama oleh tamu undangan lainnya.

Program studi Pendidikan Teknik Mesin juga  turut serta mengikuti acara Gerakan Nasional Revolusi Mental yang dalam hal ini diwakilkan oleh Drs. Harlin M.Pd selaku Koorprodi Pendidikan Teknik Mesin bersama dengan 4 mahasiswa baru angkatan 2021. Pelaksaan kegiatan dilaksankan ditengah pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, semoga dengan adanya Gerakan Nasional Revolusi Mental ini dapat menumbuhkan rasa cinta kepada alam.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 10 =