Jaga Kekompakan, Silaturahmi, dan Kesehatan. Himaptek Gelar Outbound.

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin (HIMAPTEK) menggelar outbound sebagai bentuk pelatihan dan pelantikan anggota baru organisasi Himpunan Mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin yang bertempat di Lapangan Sepakbola Tanjung Putus Kabupaten Ogan Ilir. Kegiatan dimulai pada pukul 06:00 WIB.

Kegiatan tersebut diikuti oleh mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknik Mesin dimulai dari angkatan tahun 2015 sampai dengan angkatan tahun 2021. Kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi antar angkatan Mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin.

Kegiatan dibuka oleh Dosen Program Studi Pendidikan Teknik Mesin Elfahmi Dwi Kurniawan, S.Pd., M.Pd.T . dalam sambutannya ia berpesan “agar peserta outbound untuk mengikuti arahan dan instruksi dari panitia serta mengharapkan peserta mengikuti kegiatan dengan hati yang gembira”.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini adalah Pembina Himpunan Mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin yaitu Edi Setyo, S.Pd., M.Pd.T  sebagai .

Rudi Hermawan, S.Pd., M.Pd. sebagai pembicara utama pada acara tersebut membahas mengenai strategi-strategi dalam berorganisasi terutama dalam organisasi HIMAPTEK, selaras dengan tema pada kegiatan tersebut yaitu “ Wujudkan HIMAPTEK yang Aktif, Solid, dan Bersinergi”.

Kegiatan outbound tersebut dilakukan secara terbuka, akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. Dalam kegiatan ini, peserta juga diajak mengikuti senam jasmani, melakukan diskusi dengan pemateri, serta mengikuti beberapa pelatihan untuk membangun kreatifitas, kekompakan, kepemimpinan dan pengetahuan.

Kompak Selalu Mahasiswa PTM.
Salam Akurasi.
Salam Presisi.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × one =