Penyuluhan MBKM kampus Mengajar Pendidikan Teknik Mesin Tahun 2022

Sebagai calon lulusan dunia pendidikan tentunya Mahasiswa dan Mahasiswi Pendidikan Teknik Mesin sangat memerlukan pengalaman mengajar. Selasa, 21 Juni 2022 tepatnya di kampus UNSRI Indralaya, diadakan penyuluhan mengenai program kampus mengajar. Penyuluhan ini dilaksanakan melalui luring dan daring. Turut hadir juga Dosen-Dosen Pendidikan Teknik Mesin baik secara luring maupun daring.

Kegiatan ini diawali dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Bapak Edi Setiyo, S.Pd., M.Pd.T selaku Pembina dari Program Studi Pendidikan Teknik Mesin yang sekaligus membuka acara penyuluhan secara resmi.

Tidak tanggung-tanggung dalam penyuluhan kali ini dihadirkan 2 narasumber sekaligus yaitu pertama Tiara Lestari, S.Pd. selaku peserta kampus mengajar angkatan 2, sekaligus alumni Mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin tahun 2017. Narasumber ke-2 yaitu mantan Bupati Pendidikan Teknik Mesin tahun 2020-2021 yaitu Muhammad Rizki Ramadhan selaku peserta kampus mengajar angkatan 2 dan masih berstatus sebagai Mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin tahun 2019. Pada kesempatan kali ini kedua narasumber sepakat bahwasannya MBKM ini memeberikan kebebasan kepada mahasiswa untuk belajar diluar kampus atau diluar jurusan yang dijalani sesuai dengan minat dan bakat mahasiswa sekalian.

Kemudian acara penyuluhan ini diakhiri dengan do’a dan foto bersama sebagai bentuk dokumentasi serta rasa syukur atas lancaranya kegiatan penyuluhan hari ini.

Dokumentasi

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 3 =