Belajar Bahasa Inggris Guna Persiapan untuk Suliet bersama Himpunan Mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin

HIMAPTEK English Learning merupakan kelas yang dibuka oleh dinas pendidikan guna mengisi waktu luang dihari weekend ini. Minggu, 26 Juni 2022, secara online dihadirkan narasumber luar biasa yaitu Kak Anatasya Ryani Agustina. Beliau merupakan Alumni Mahasiswa POLSRI Jurusan Bahasa Inggris. Kini beliau bekerja sebagai Tutor Bahasa Inggris di Palcomtech.

Acara ini dimoderatori oleh salah satu Mahasiswi Pendidikan Teknik Mesin yaitu Rizki Pratiwi dari angkatan 2021. Kemudian pembukaan acara dilakukan dengan kata sambutan dari Bupati HIMAPTEK Rayhan Yuansyah. Acara berlangsung dengan penyampaian materi mengenai TOEFL suliet dalam rangka mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian usept. Pemateri juga memberikan beberapa soal-soal pertanyaan yang dijawab bersama-sama oleh teman-teman yang hadir pada zoom tersebut.

Kemudian memasuki sesi tanya jawab yang dimana berlangsung secara aktif, lalu di tutup dengan closing statement dari kak Anatasya yaitu “Tanamkan dalam diri niat, karena percuma usaha belajar tes toefl, tapi tidak ada niat, kalau ada niat jadi ada motivasi diri untuk belajar toefl mulai dari sekarang”. Kemudian acara di tutup dengan doa’ yang dibawakan oleh Muhammad Ali Ridho salah satu Mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin angkatan 2021.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − one =