| | |

Tuai Prestasi Essay Tingkat Nasional Mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin Bangga Menjadi Bagian Dari HIMAPTEK

Penulis: Lustari

Zaman sekarang persaingan di dunia pendidikan bukanlah hal tabu bagi semua orang. Banyak sekali orang-orang diluar sana yang yang memang mengutamakan pendidikan dari pada apapun. Prestasi yang didapat juga akan terasa luar biasa ketika proses yang dilalui penuh dengan perjuangan. Baru-baru ini Mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin raih prestasi diajang bergengsi. Menorah prestasi sebagai juara 3 Meulis Essay Nasional, Mochamad Ghazali Al Fharezi angkatan 2020 sangat bangga menjadi perwakilan HIMAPTEK dan bisa sukses meraih prestasi dalam ajang lomba yang diadakan oleh Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNSRI.

Lomba ini diadakan oleh Prodi Pendidikan Matematika dengan tema “Peran Generasi Milenial Sebagai Agent Of Change Dalam Penggunaan Teknologi Untuk Meningkatkan Pendidikan Matematika di Era Society 5.0”. lomba ini dibuka secara langsung dan resmi oleh Dekan FKIP UNSRI yang berlokasikan di Kampus KM 5 Palembang dan diadakan secara online juga. Acara ini dinamakan Mathematics education Fair (MEF) 2022 yang dibuka pada Selasa, 6 September 2022, pukul 13.30 WIB dan ditutup sekaligus pengumuman hasil perlombaan yaitu Kamis, 8 September 2022.

Menjadi bagian dari Mahasiswa yang berprestasi, Mochamad Ghazali Al Fharezi juga akui sangat bangga menjadi bagian dari HIMAPTEK, dan bisa memberi motivasi orang lain utamanya lingkungan HIMPATEK sendiri. Mochamad Ghazali Al Fharezi juga menyampaikan pesan kesan yang luar biasa yaitu “Gagal sekali, dua kali, bahkan berkali-kali bukanlah alasan untuk berhenti, jadikanlah kegagalan sebagai cerita bahagia disaat proses meraih kemenangan” harapannya dengan adanya prestasi baru yang ditoreh oleh Mahasiswa HIMAPATEK bisa menjadikan motivasi besar bagi Mahasiswa lainnya juga.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − fourteen =