|

PSPTM Berpartisipasi dalam “Launching Efkimart”

Indralaya, 8 Juni 2023

“EFKIP MART merupakan wadah untuk mahasiswa fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Universitas Sriwijaya mengembangkan diri baik secara mandiri ataupun atas bimbingan para ahli di bidangnya sehingga selain memiliki kompetensi pendidik juga memiliki kompetensi entrepreneur.

Adapun peserta launching efkipmart berjumlah 39 tim, salah satunya dari prodi Pendidikan Teknik mesin. Pendidikan Teknik mesin ikut serta dalam mensukseskan kegiatan peresmian Gedung kewirausahaan dan launching Efkipmart dengan menjadi peserta pameran tersebut.

Prodi Pendidikan Teknik Mesin tidak mau ketinggalan dalam kegiatan ini. PSPTM ikut juga memamerkan produk-produk hasil dari MK. Begitu banyak produk yang telah dihasilkan oleh mahasiswa Pendidikan Teknik mesin, yang tertunya terintekgrasi dengan mata kuliah yang diampu, salah satunya adalah mata kuliah pemesinan, pengelasan, CNC, Kerja Bangku, Kerja Plat. Dalam kesempatan kali ini prodi Pendidikan Teknik mesin memamerkan produk yang dianggap sangat dibutuhkan di dunia pasar saat ini. Besar harapan kedepannya agar Gedung kewirausahaan dapat dimanfaatkan dengan baik terkhusus mahasiswa/I Pendidikan Teknik mesin untuk belajar berwirausaha.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =