Talent Scout PT Telkom Indonesia

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk sedang membuka Program Rekrutmen jalur Talent Scout di beberapa kampus terkemuka di Indonesia.
Melalui program ini, PT Telkom Indonesia (Persero) mengundang talenta terbaik Universitas Sriwijaya untuk mengikuti seleksi Program Rekrutmen jalur Talent Scout tersebut. PT Telkol Indonesia (Persero) juga memberikan kesempatan untuk belajar, berkembang, dan berkontribusi di salah satu BUMN terbesar dalam membangun Indonesia di lingkungan kerja terbaik untuk berinovasi yang fleksibel dan dinamis.

Terdapat 12 Program Studi di Universitas Sriwijaya yang bisa merekomendasikan Alumni Terbaiknya untuk mengikuti program ini. Salah satunya adalah Program Studi Pendidikan Teknik Mesin. Program Studi Pendidikan Teknik Mesin bisa merekomendasikan 5 mahasisanya untuk mengikuti progran Talent Scout.

Prodi Pendidikan Teknik Mesin akan merekomendasikan ALumni nya yang terbaik untuk mengikuti program tesebut. Akan ada kriteria tertentu yang harus dimiliki alumni agar bisa direkomendasikan mengikuti kegiatan tersebut

Semoga Alumi Pendidikan Teknik Mesin bisa mengikuti program tersebut dengan baik dan membawa nama baik prodi ke depannya

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + eight =