Bupati dan Wakil Bupati Himaptek Terpilih Periode 2021/2022 Laksanakan Sumpah Jabatan

Sidang Umum Mahasiswa digelar oleh Program Studi Pendidikan Teknik Mesin Universitas Sriwijaya (UNSRI) pada sabtu (5/5/2022). Sidang Umum Mahasiswa tersebut berlangsung secara hibryd, dihadiri oleh  Pembina Himpunan Mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin Bapak Edi Setiyo S.Pd., M.Pd.T. secara langsung untuk membawakan kata sambutan selaku Pembina Himpunan Mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin. Turut hadir Koordinator Prodi Pendidikan Teknik Mesin Universitas Sriwijaya yaitu Drs. Harlin M.Pd. secara daring untuk membuka acara secara resmi.

Sidang Umum Mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin ini berlangsung selama satu tahun sekali. Pada Sidang Umum Mahasiswa kali ini juga dilaksanakan  sumpah jabatan yang disampaikan oleh M. Rizki Ramadhan selaku Bupati tahun 2021/2022, kemudian diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih yaitu Rayhan Yuansyah dan M. Rizki Wijaya Nuralamsyah secara serentak. Rayhan Yuansyah selaku Bupati baru dalam sambutannya menyampaikan “Membangun rumah tidak bisa dilakukan oleh dua orang saja, melainkan membutuhkan bantuan banyak orang yaitu seluruh anggota keluarga besar Himpunan Mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin”. Ucapan tersebut juga menjadi ujung tombak semangat baru bagi seluruh peserta yang hadir, baik online maupun offline.

Acara SUM periode 2021/2022 berlangsung  secara lancar mulai dari Sidang Pleno I sampai dengan Sidang Pleno III, dan ditutup dengan doa serta foto bersama.

#Salam Akurasi
#Salam Presisi
#Salam Bongkar

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 13 =