Bupati Himpunan Mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin Raih Prestasi Diajang Nasional Wakili Universitas Srijiwaya

Baru- baru ini Universitas Politeknik Pariwisata Palembang adakan ajang lomba basket tingkat Nasional pada (Sabtu, 15 Juli 2022).  Lomba ini bertemakan “National Tourism Basketball League”. Universitas Politeknik Pariwisata Palembang mengadakan Lomba ini dalam rangka “Road To Pekan Olahraga Pariwisata 2022”. Diajang begengsi ini dihadirkan peserta yang luar biasa yaitu dari Sembilan Universitas pilihan yang ada di Indonesia. Universitas yang ikut serta antara lain adalah Universitas Sriwijaya, Universitas Multi Data Palembang, Politeknik Pariwisata Palembang, Politeknik Pariwisata Medan, Universitas Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Palembang, Universitas Islam Negeri Palembang, Universitas Bina Sriwijaya, Politeknik Akamigas dan Juga Politeknik Sriwijaya.

National Tourism Basketball League diadakan selama Tiga hari berturut-turut. Hingga mencapai puncaknya yaitu dihari Minggu, 17 Juli 2022, tepatnya di Gor Dempo, Jakabaring Sport City. Lagi-lagi Mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin menorah prestasi. Tapi kali ini berbeda, prestasi ini di raih langsung oleh Bupati Himpunan Mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin sebagai Juara 1 Lomba Basket Nasional mewakili Universitas Sriwijaya. Universitas Sriwijaya mengirimkan perwakilan team dengan 12 jumlah anggotanya, yang salah satu diantaranya yaitu Rayhan Yuansyah selaku Bupati HIMAPTEK.

Dengan adanya prestasi ini diharapakan lebih banyak lagi mahasiswa yang mampu termotivasi dalam melakukan kegiatan positif dan bermanfaat demi mencapai prestasi yang luar biasa lagi. Rasa syukur yang tidak hentinya diucapka oleh Rayhan Yuansyah karena terpilih menjadi bagian dari 12 pemain basket pada Universitas Sriwijaya. Dengan bergabung pada team yang tepat sehingga dapat mencapai prestasi tingkat Nasional melalui kerja keras dan rasa solid dalam team basket UNSRI.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 1 =