Program Studi Pendidikan Teknik Mesin Mengikuti Sosialisasi dan Workshop Penjaminan Mutu Program Studi Pendidikan di Lingkungan FKIP Unsri

Palembang Rabu 10 Mei 2023, FKIP Universitas Sriwijaya melalui Unit Penjamin Mutu tingkat Fakultas menggelar kegiatan sosialisasi dan Workshop Penjaminan mutu program studi pendidikan di lingkungan FKIP Universitas Sriwijaya yang turut mengundang seluruh Kajur, Sekjur, Koordinator Program S1, S2 dan S3 serta Ka.lab di lingkungan FKIP

Kegiatan diawali dengan laporan ketua pelaksana Bapak Dr. Farhan Yadi, S.T., M.Pd. Kemudian Kegiatan dibuka oleh Dekan FKIP Dr. Hartono, M.A. yang dengan sambutannya mengatakan kegiatan ini adalah bekal untuk kemajuan fakultas menuju internasionalisasi dan dalam kegiatan tersebut juga mengundang Narasumber dari UNSRI  ketua LP3MP   Prof. Dr. Ir.H.Rujito Agus Suwignyo,M.Agr. dan  Dr. Iwan Pahendra A.S.,.S.T.,M.T. (koordinator Penjamin mutu unsri)

dilanjutkan Pemaparan Kebijakan Penjaminan Mutu Universitas Sriwijaya  oleh Ketua LP3MP UNSRI Prof. Dr. Ir.H. Rujito Agus Suwignyo, M.Agr.dan  dilanjut kembali  Pemapanaran Pelaksanaan Penjaminan Mutu UNSRI oleh Koordinator Penjaminan Mutu LP3MP UNSRI Dr. Iwan Pahendra A.S., S.T.,M.T kegiatan tersebut juga mendapatkan hasil Laporan Kinerja Program Studi (LKPS) oleh masing-masing Ketua Jurusan (Jurusan Pendidikan Bahasa, Jurusan Pendidikan MIPA,Jurusan Pendidikan IPS, Jurusan Ilmu Pendidikan), kegiatan tersabut dilaksanakan dari pagi hari pukul 08.00 sampai dengan 16.00 yang diselengarakan di Hotel Beston Palembang (Rabu 10 Mei 2023  )

Pada kesempatan kali ini, Prodi Pendidikan Teknik Mesin diwakilkan oleh Koordinator Pendidikan Teknik Mesin Elfahmi Dwi Kurniawan, S.Pd., M.Pd.T. Diharapkan kegiatan ini menghasilkan Output berupa rancangan PPEPP masing-masing Program Studi.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three − 1 =