Pelaksanaan Ujian Akhir Program Program Studi Pendidikan Teknik Mesin FKIP Unsri Berlangsung Secara Hybrid dan Mahasiswa Meraih Hasil Memuaskan

Indralaya, 29 Mei 2023 – Program Studi Pendidikan Teknik Mesin Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sriwijaya (Unsri) telah berhasil melaksanakan Ujian Akhir Program dengan sukses pada hari Senin, 29 Mei 2023. Ujian tersebut diadakan di Gedung D FKIP Indralaya, dengan kombinasi antara format tatap muka di gedung dan melalui Zoom meeting.

Sebanyak enam orang mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknik Mesin FKIP Unsri telah menyelesaikan Ujian Akhir Program mereka dengan penuh dedikasi dan kerja keras. Mahasiswa-mahasiswa ini telah menjalani proses pembelajaran dan penelitian selama beberapa tahun dalam rangka mempersiapkan diri sebagai calon guru teknik mesin yang kompeten.

Hasil dari pelaksanaan Ujian Akhir Program ini sangat memuaskan. Seluruh enam mahasiswa yang mengikuti ujian dinyatakan lulus dengan prestasi yang gemilang. Keberhasilan mereka dalam menyelesaikan tugas akhir dan presentasi ujian memberikan bukti nyata tentang kompetensi dan pemahaman mereka dalam bidang pendidikan teknik mesin.
Keenam mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa angkatan 2019 nama-nama mereka adalah

  1. Ramadhon
  2. Dessy Riski
  3. Laita Femilia
  4. Ghanawi Eru
  5. Fajar Prayogi
  6. Rosydhan Hafid

Elfahmi Dwi Kurniawan, S.Pd., M.Pd.T., selaku Koordinator Program Studi Pendidikan Teknik Mesin FKIP Unsri, menyampaikan “Selamat kalian sudah lulus. Hal ini adalah hasil dari kerja keras mereka dan dedikasi dalam mempelajari dan mengembangkan ilmu pengetahuan di bidang pendidikan teknik mesin. Kami yakin mereka akan menjadi tenaga pendidik yang berkualitas dan mampu memberikan kontribusi yang besar dalam dunia pendidikan,” ujarnya.

Dengan lulusnya keenam mahasiswa ini, Program Studi Pendidikan Teknik Mesin FKIP Unsri semakin memperkuat reputasinya dalam mencetak lulusan-lulusan yang berkualitas dan siap bersaing di dunia kerja. Keberhasilan mereka juga menjadi motivasi bagi mahasiswa-mahasiswa lainnya untuk terus berusaha dan meraih prestasi yang setinggi mungkin.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − 5 =