|

Suksesnya Yudisium Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknik Mesin FKIP

Palembang, 20 Juni 2023 – Hari yang bersejarah bagi 175 mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya. Dalam sebuah acara Yudisium yang berlangsung di Aula FKIP Kampus Km 5,5, Universitas Sriwijaya pada tanggal 20 Juni 2023, mahasiswa merayakan momen penting dalam hidup mereka, yaitu yudisium.

Acara yudisium ini menjadi bukti dari kerja keras dan dedikasi mahasiswa selama berkuliah di Program Studi Pendidikan Teknik Mesin. Sejumlah 8 orang mahasiswa dari program studi tersebut juga meraih gelar Sarjana (S.Pd.) dalam bidang Pendidikan Teknik Mesin.

Kegiatan dimulai dengan orasi ilmiah yang disampaikan oleh Dr. Alrefi, M.Pd., seorang dosen dari Program Studi Bimbingan Konseling. Dalam suasana penuh kegembiraan, 175 wisudawan dari berbagai program studi, termasuk Pendidikan Teknik Mesin, menghadiri upacara yudisium.

Acara yudisium ini juga dihadiri oleh keluarga dan teman-teman para wisudawan, yang memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada mereka. Suasana haru dan kebanggaan terlihat jelas di wajah-wajah para wisudawan dan orang-orang terdekat mereka.

Yudisium ini menjadi tonggak sejarah penting bagi Program Studi Pendidikan Teknik Mesin FKIP Universitas Sriwijaya. Mereka berhasil melahirkan 8 sarjana yang siap berkontribusi dalam pengembangan pendidikan teknik mesin di Indonesia. Semoga para wisudawan mampu mengaplikasikan ilmu yang mereka peroleh untuk membawa perubahan positif di dunia industri dan pendidikan teknik mesin. Selamat kepada para wisudawan dan semoga sukses di masa depan!


Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − one =