Rayakan HUT RI Ke-77, Pendidikan Teknik Mesin Hadirkan Lomba Sebagai Bentuk Rasa Bangga Menjadi Bagian Dari Indonesia.

Penulis : Lustari
Editor : Elfahmi Dwi Kurniawan

Siapa yang tidak mengetahui hari lahirnya Indonesia. 17 Agustus 1945 merupakan hari penting bagi seluruh Rakyat Indonesia. Berbagai acara diadakan untuk memperingati hari penting ini. Tidak ingin melewatkan serta tidak mau kalah dalam memperingati hari besar Indonesia. Himpunan Mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin turut laksanakan kegiatan yang juga ikut dimeriahkan oleh Seluruh Mahasiswa Pendikan Teknik Mesin termasuk Mahasiswa Baru angkatan 2022. 

Dilaksanakan selama 2 hari, lomba-lomba ini menjadi ajang keakraban dan bentuk refreshing sejenak bagi Mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin dari kesibukan dibangku kuliah. Mulai dari hari Sabtu, 20 Agustus 2022, sampai dengan Minggu, 21 Agustus 2022. Tepatnya di Indralaya, Lapangan FKIP Universitas Sriwijaya. Acara ini dilaksanakan dengan meriah. Di hadiri Bapak Edi Setiyo, M.Pd.T.  Pembimbing Himpunan Mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin. 

Lomba yang diadakan terhitung banyak, mulai dari lomba Makan Kerupuk, Tarik Tambang, Bola Voly Campuran, Futsal Putra, Lari Estafet, Balap Karung Putra dan Putri, Gaplek Putra, Mobile Legends dan masih banyak lagi. Setiap angkatan diwajibkan mengirimkan kandidatnya masing-masing, mulai dari angkatan 2019, 2020, 2021, hingga Mahasiswa Baru 2022. Acara ini dilaksanakan sesuai dengan rencana yaitu meriah dan banyak mengundang tawa.

Dipenghujung acara yaitu masuk kesesi dokumentasi atau foto bersama, serta pembagian hadiah sebagai bentuk apresiasi dari perjuangan setiap kandidat yang mengikuti lomba 17 Agustusan ini.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 9 =