| | | | |

PELEPASAN PEGAWAI FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA YANG MEMASUKI PURNA TUGAS TAHUN 2024

Pelepasan Pegawai Purna Tugas di Lingkungan FKIP Unsri
Indralaya, 3 Juli 2024 – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sriwijaya (Unsri) mengadakan acara pelepasan pegawai purna tugas pada Rabu, 3 Juli 2024. Acara ini diselenggarakan di Gedung Dekanat FKIP Unsri Indralaya.

Acara pelepasan ini diadakan sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kepada para pegawai yang telah mengabdikan diri selama bertahun-tahun di FKIP Unsri, yang memberikan sambutan pada kegiatan tersebut wakil dekan bidang ADUM yang pada kali ini mewakili dekan sebagai kata samabutan mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan pengabdian bapak yang sudah sekian tahun unjarnya,Adapun pegawai yang dilepas pada kesempatan ini adalah:

Syamsul Bahri, SE. dari Staf Ruang Perpustakaan
Sukamto, S.E., M.Si. dari staf Administrasi
Khaidir dari Staf Akademik FKIP Universitas Sriwijaya

yang turut hadir dari Para civitas akademika FKIP Unsri turut memberikan penghormatan dan penghargaan atas dedikasi yang telah diberikan oleh para pegawai yang memasuki masa purna tugas ini pimpinan dan juga pegawai FKIP Unsri.

Acara berlangsung khidmat dan penuh rasa kekeluargaan, diakhiri dengan sesi foto bersama dan pemberian cendera mata sebagai kenang-kenangan.

Similar Posts