PKKMB FKIP Universitas Sriwijaya : Selamat Datang Mahasiswa Baru Bimbingan dan Konseling

Menyambut mahasiswa baru di Lingkungan FKIP Universitas Sriwijaya, kegiatan pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru (PKKMB) tahun 2022/2023 mengusung tema “Gelora Madani Muda Sriwijaya Sebagai Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka di Era Society 5.0” yang diadakan selama dua hari pada Rabu, 10 Agustus 2022 dan Kamis, 11 Agustus 2022.

Kegiatan PKKMB bertujuan untuk mengenalkan Fakultas, Jurusan dan Program Studi kepada mahasiswa dalam bidang akademik seperti kurikulum, kegiatan program studi, tenaga pendidik dan kependidikan, kegiatan mahasiswa, Program MBKM, serta himpunan mahasiswa yang ada di lingkungan FKIP Universitas Sriwijaya.

Program Studi Bimbingan dan Konseling sendiri menerima 102 mahasiswa baru yang tersebar pada kelas Indralaya sebanyak 66 Mahasiswa dan kelas Palembang sebanyak 36 Mahasiswa. Pelaksanaan PKKMB pada prodi Bimbingan dan Konseling bertujuan untuk mengenalkan mahasiswa para dosen, staff admin, lingkungan perkuliahan, kurikulum dan kegiatan mahasiswa, serta pengenalan himpunan mahasiswa konseling (Himaks), yang akan dilaksanakan pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Pkkmb FKIP-Universitas Sriwijaya

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 1 =